kandungan sperma

Desember 7, 2009 pukul 10:35 am | Ditulis dalam Sex Education | 12 Komentar

APAKAH SPERMA MENGANDUNG VITAMIN ?

dan ini komposisi dari kandungan sperma !!

Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :

Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes.
Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi
dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan menelan sperma dan juga tidak menyalahkannya Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

DOWNLOAD BUKU KAMA SUTRA GRATIS

About these ads

12 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. kalo ga salah di china ada mitos melumurkan sperma ke muka bikin awet muda hehe

    • yaa kalo salah ya gak bener ,, hee
      emang klo diLihat secara medis nya bisa jadii gtu
      soalnya mndung bnyak protein kya lendir telor juga sama

  2. wowh, menggemparkan, :D

    ternyata susah banget ramuannya,wakakaka…
    salam kenal, boleh kita bertukar link??

    • boleh2,, sma2
      thx dah mmpir..
      salam bloger

  3. ih jijik masa sperma dimakan…. gimana kayak gak ada makanan yang kandungannya sama.

    • heee… ini kan ga nyuruh di minum tp hny sekedar pnjelasan tntng kndung
      sperma aje… jijik jg tu bahan pembuat manusia jd wajar klo terdapat unsur2 vitamin..

  4. apa hal semacam itu diperbolehkan agama..?

    • hmmm… tanya saja kepada Ulama yang ahLi-nya
      klo pake qiyas : sperma itu gak najis alias halal coz kalo najis berarti anak dr bhan yg najis,,

  5. boleh juga’ tuh, ntar aku coba deh punya suamiku. Mana tau beneran bsa awet muda.
    Hehehehehe….

    • untuk sensasi boleh2 saja

      • bleh jga asl sprmax yg zaht jgan zmpai gra2 sperma mnimbulkn hal2 yg tdk trduga

  6. hahahaha kyak telor donk bisa d goreng gk yc?
    salam kenal !!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: