penyakit pada vagina

November 23, 2009 pukul 3:57 am | Ditulis dalam Sex Education | 7 Komentar

jenis – jenis penyakit pada vagina

1. VAGINISTIS
* Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidak nyamanan
* Disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur
* Juga dapat disebabkan oleh berbagai bakteri tidak berbahaya yang memang menetap pada vagina
* Dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop
* Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

2. GONORRHEA & CHLAMYDIA
* Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini
* Pada pria, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali.
* Gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan
* Penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini

3. INFEKSI JAMUR
* Disebabkan oleh jamur
* Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat
* Pada wanita akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal
* Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur

4. SYPHILIS
* Disebabkan oleh bakteria. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
* Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
* Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain
* Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin
* Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina

5. BISUL PADA ALAT KELAMIN
* Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV)
* Muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit tersebut
* Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka
* Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix
* Bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim

Survey website Dapet DoLar GRATIS
daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko
anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee
pelajari lebih dalam

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. info yang amat berguna sob! meski gambarnya memang mengerikan.

    • hee.. agar kaum wanita tau betapa pentingnya arti kebersihan & kesehatan shnga mnjaga mahkotanya..,,

      coba pikirkn gimana yaahh klo cewe cantik vaginanya kaya begini
      ?? heeee….

  2. Aduh jgn smpe deh,jaga jaga jaga. . .
    aset wanita tuh!heu. . .

    Mmmm. . .itu pnyakit gonorrhea,kan gak trasa&gjalany ringan,trz gmn mu mencegah kl gak ktwan gt?akbatny mandul pula.wew. . .

    • Infeksi biasanya mengenai mulut rahim, uretra
      pnyakit ini menyebar melalui sperma atau cairan vagina ketika berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

      Pencegahan infeksi GO adalah dengan tidak bergonta-ganti pasangan, menghindari hubungan seksual dengan pasangan berisiko tinggi misalnya PSK, menggunakan kondom, serta menghindari seks oral.

  3. Aduh jgn smpe deh,jaga jaga jaga. . .
    aset wanita tuh!heu. . .

    Mmmm. . .itu pnyakit gonorrhea,kan gak trasa&gjalany ringan,trz gmn mu mencegah kl gak ktwan gt?akbatny mandul pula.wew. . .
    Tlng jwb iah. . . Thx. . .

  4. Oh My God nggak kuat ngeri pas lihat gambarnya, sbg wanita jd lebih protect lagi terhadap organ intimku dari pola makan dan gaya hidup. thank you.

    • iya lah bu.. secara gtooh vagiana mahkota’a wanita yg paling berharga
      bnyak rmh tangga brantakan gara2 masalah organ intin yg ga sehat,,
      rawat ya neng organ intim’a !!! mulai dr hal yg keciL yaitu tidak merokok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: