Survey dapat uang

Maret 3, 2010 pukul 3:56 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 22 Komentar

CARA DAPAT UANG DENGAN SURVEY TANPA MODAL

ada cara dapet duit dengan kasih komentar doank,,
kenapa bisa di kasih duit ??
karena pihak website butuh komentar untuk di survey buat jadi bahan referensi buat websitenya..
untuk daftar KLIK DISNI atau klik dbawah ini
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

1. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung?
Tidak, Keanggotaan at AWSurveys is Free dan Anda tidak akan diharuskan untuk membayar iuran keanggotaan atau biaya lainnya dari saku.

2. Bagaimana cara mendapatkan Dibayar atau Bagaimana Anda membayar saya?
Saat ini kami memiliki tiga metode Pembayaran.
Option (1) termasuk Amerika Serikat Postal Service (USPS) dan gratis, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 4-6 minggu untuk pengiriman. Option (1) yang tersedia untuk siapa pun di AS
Pilihan (2 dan 3) termasuk penggunaan Paypal (www.Paypal.com) atau (www.AlertPay.com) dan merupakan pembayaran elektronik, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 3-5 hari untuk pengiriman. Pilihan (2 dan 3) memiliki ($ 25) Expedited Service Charge dan diambil langsung dari rekening AWSurveys Anda dengan kami. The Expedited Service Charge adalah untuk waktu pengiriman yang lebih cepat (3-5 hari dibandingkan 4-6 minggu).

Jika Anda siap untuk pembayaran, klik tombol Tebus Uang dan Anda akan dihadapkan dengan pilihan di atas.

Ini adalah saat ini tiga pilihan pembayaran yang mendukung AWSurveys. Namun kita mengeksplorasi pilihan pembayaran lainnya.

3. Apakah ada persyaratan minimum payout?

Ya, saat ini jumlah uang tunai yang keluar diatur menjadi $ 75. Anda tidak akan dapat menebus hingga Anda memenuhi jumlah minimum ini. Kami menawarkan beberapa survei membayar tertinggi, dan menawarkan sistem rujukan yang besar, sehingga jumlah ini tidak boleh sulit dijangkau.

4. Bagaimana saya referensi ke Teman?
Silakan pergi ke Teman Lihat tab dan anda akan diberikan dengan link untuk diberikan kepada teman-teman Anda. Begitu mereka kunjungi link ini dan mendaftar untuk sebuah account gratis anda akan dikreditkan untuk arahan. Anda juga dapat menggunakan gambar Banner kami dengan kode link untuk posting di situs Web.

5. Mengapa saya mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat dan mengisi survei?
Perusahaan menghabiskan miliaran dolar setahun berusaha meyakinkan konsumen bahwa produk mereka adalah yang terbaik dan untuk membeli produk dan layanan mereka. Mereka mencapai ini dengan mendapatkan pemahaman bagaimana orang berpikir dan toko. Mengetahui hal ini, perusahaan bersedia membayar Anda untuk pendapat Anda. Keseluruhan pendapat Anda bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Survey website Dapet DoLar GRATIS daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee pelajari lebih dalam […]

  2. […] Survey website Dapet DoLar GRATIS daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee pelajari lebih dalam […]

  3. […] Memata-matai anak yang sedang chatting pakek MiRC di satu warnet / kampus / kantor / lainnya, cari program MiRC yang digunakan dalam computer tersebut, biasanya seh di C:Program FilesMiRC, buka file MiRC.INI, lalu Log IRC di On kan saja dan kalo mau lihat isi chattingan teman kita itu cukup lewat “/logs” maksudnya kalau tadi di C:program FilesMiRC program MiRCnya maka cukup masuk aja di C:Program FilesMiRCLogs nanti disitu ada file-file log hasil chattingan dia walaupun dia sedang online tetep aja terekam, hehe, kalo mau mastiin dia makek nick apa, gampang banget bisa jalanin aja MiRCnya atau periksa di MiRC.INI, gampangkan. Survey website Dapet DoLar GRATIS daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee pelajari lebih dalam […]

  4. […] Survey website Dapet DoLar GRATIS daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee pelajari lebih dalam […]

  5. […] Survey website Dapet DoLar GRATIS daftar klik aje $6.00 Welcome Survey After Free Registration! tanpa modal ko anda tinggal daftar dan kasih komentar website trus referensiin ke tmn2 anda,, lumayan kan dari pada Lumanyun,, hee Cuma ribeut nya pake bahasa inggris,, tapi santai aje bro kan ada google translate !! hee pelajari lebih dalam […]

  6. saya dah dpet $75 dan sudah saya reedem tpi sampai skrg lum masuk….

    • saya jga wdah reedem tpi smpe skrang ga dpet2,,pa mngkin qwsurvey dach jdi scam ya,,

  7. mencari dolar di internet makin bnyk kesempatannya

    • emang bnyak tp bnyak jg penipuannya bohong’a…
      ati2 aje pak,, yang udah jeLas cri uang pake google adsense
      promosi iklan2 google

  8. Iya nih makin bingung nyari uang dari internet…myang nipu lebih banyak dari yang beneran…

    • iya benar karena nama’a jg dunia maya
      anda yg lebih terpecaya yaitu : ikuti program google adsense

  9. aaaaa…. mas AW Survey terbukti berbohong alias menipu saya saja udh dapat 47 member Tapi sampe skarang gx di bayar mas..

    • Iya memang benar sy juga baru tw sekitar 2 bulan yg lalu
      banyak juga program survey yang menipu lainnya..

      pernah tw marketiva ga ? program forex

  10. halo gan salam kenal dan ….mampir ke blog saya gan

    • @Logita : terima kasih atas kunjungan na OKE aku mampir,,
      tapi mana Link na… ??

  11. saya sdah reedem tapi sampe skrang blum d bayar,,pa qw survey wdah jdi scam??

    • Kayanya sekarang udah jadi SCAM bos,,

  12. bos aku ko cuman dapet $17 yang $10 dimana ya bos, kembali ke survey lagi gimana ya bos

    • maaf bos
      AWSurvey sekarang kayanya udah jadi SCAM

  13. hello, mohon info apa AWSURVEY emang sdh jadi SCAM?

    bagaimana dengan: globaltestmarket.com dan surveyhead? apa sudah ada yg sukses redeem? mohon pencerahan

    • sory sob
      AWSURVEY sekarang udah gak bisa jadi SCAM

  14. Haloo gan… thank you sdh beritahu ttg AW SURVEY… aku baru coba ID SURVEY
    lumayan dikit http://www.idsurvei.com/survei/mrady/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: