10 cara merawat baterai laptop

September 6, 2010 pukul 6:25 pm | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

tips cara merawat baterai laptop

merawat baterai laptop sangatlahmudah Laptop cenderung kehilangan pesona mereka dengan cepat ketika Anda terus mencari stopkontak terdekat untuk mengisi. Bagaimana Anda menyimpan baterai Anda akan selama mungkin? Berikut adalah 15 cara mudah untuk melakukannya.

1. Defrag secara teratur – Semakin cepat hard drive Anda melakukan tugasnya – permintaan sedikit Anda akan disimpan di hard drive dan baterai Anda. Membuat hard drive Anda seefisien mungkin dengan defragging secara teratur. (Tapi bukan saat itu pada baterai tentu saja) Mac OSX! Lebih baik dibangun untuk menangani fragmentasi sehingga tidak mungkin sangat berlaku untuk sistem Apple.

2. Dim layar Anda – Kebanyakan laptop datang dengan kemampuan untuk meredupkan layar laptop Anda. Beberapa bahkan datang dengan cara-cara untuk memodifikasi CPU dan performa pendinginan. Potong mereka ke tingkat terendah yang dapat Anda toleransi untuk memeras jus baterai ekstra.

3. Mengurangi program yang berjalan di latar belakang. Itunes, Desktop Search, dll Semua ini menambah beban CPU dan baterai ditebang. Menutup segala sesuatu yang tidak penting ketika Anda pada baterai.

4. Kurangi perangkat eksternal – USB perangkat (termasuk mouse anda) & WiFi drain down baterai laptop Anda. Hapus atau menutup mereka turun jika tidak digunakan. Tak perlu dikatakan bahwa pengisian perangkat (seperti iPod Anda) dengan laptop Anda ketika baterai pada adalah cara jitu yang cepat menghapus muatan baterai laptop Anda.

5. Tambahkan RAM lebih – ini akan memungkinkan Anda untuk proses yang lebih dengan memori laptop Anda, bukan mengandalkan pada memori virtual. Hasil Virtual memory digunakan hard drive, dan jauh lebih sedikit daya yang efisien. Perhatikan bahwa RAM lebih menambahkan akan mengkonsumsi lebih banyak energi, jadi ini adalah yang paling berlaku jika Anda perlu untuk menjalankan program intensif memori yang benar-benar membutuhkan penggunaan berat dari memori virtual.

6. Jalankan off hard drive daripada CD / DVD – Sebagai memakan kekuasaan sebagai hard drive, CD dan DVD drive lebih buruk. Bahkan memiliki satu di drive dapat mengkonsumsi listrik. Mereka spin, mengambil kekuasaan, bahkan ketika mereka? Kembali tidak aktif digunakan. Jika memungkinkan, cobalah untuk berjalan di drive virtual menggunakan program seperti Alkohol 120% bukan yang optik.

7. Jaga agar kontak baterai bersih: Bersihkan kontak metal baterai Anda setiap beberapa bulan dengan kain dibasahi dengan alkohol gosok. Hal ini membuat transfer daya dari baterai Anda lebih efisien.

8. Jaga baterai Anda – Latihan Baterai. Jangan biarkan baterai yang terisi tidak aktif untuk jangka waktu yang lama. Setelah diisi, Anda setidaknya harus menggunakan baterai setidaknya sekali setiap dua atau tiga minggu. Juga, jangan biarkan baterai Li-On sepenuhnya debit. (Pancaran hanya untuk baterai yang lebih tua dengan efek memori)

9. Hibernate tidak siaga – Meskipun menempatkan laptop dalam modus siaga menyimpan beberapa kekuatan dan Anda dapat segera melanjutkan di mana Anda tinggalkan, tidak menyimpan di mana saja sebagai kekuatan sebanyak fungsi hibernate tidak. Hibernate PC benar-benar akan menyelamatkan keadaan PC Anda sebagaimana adanya, dan benar-benar mematikan dirinya.

10. Jauhkan operasi suhu turun – laptop Anda beroperasi lebih efisien kalau sudah dingin. Membersihkan ventilasi udara Anda dengan kain atau pembersih keyboard, atau lihat beberapa tips tambahan dengan LapTopMag.com.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: