DI Balik Kasus Ahmadiyah ?

Februari 18, 2011 pukul 3:39 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 3 Komentar

kasus ahmadiyah di cikeusik

Ahmadiyah  lagi-lagi seputar ahmadiyah di berita kini sedang menjadi topik hangat
lihat di berita gara-gara kasus di cikeusik topik bertia kasus Hukum GAYUS pun kalah rating
kasus mafia pajak yang semula heboh kini reda gara-gara kasus SARA,,

para media pun kini akhirnya sibuk membahas ahmadiyah,, jika dilihat dari kronologisnya pun
banyak kejanggalan dilihat ada skenario yang rapih,, coba pikir dari kasus BLBI,century,mafia pajak,
seperti lagu yang sedang hits saja tiba2 datang lalu tiba-tiba perlahan pergi,,

apakah ini memang ada kesengajaan ada peranan politik yg sedang,, saya tidak tahu benarnya
tapi saya yakin ini pasti akan dijadikan kesempatan untuk menyusupi demi kepentingan2 terntentu,
tak heran meskipun media sebagai media yg netraL tapi tak bisa di pungkiri banyak juga yang di tunggangi oleh kepentingan2 karena uang ini negri kapitalis semua bisa di tunggangi termasuk agama sekalipun jangan heran yaa..

Okeh…. lanjut ke pembahsan siapa ahmadiyah itu ??

Siapa Ahmadiyah itu ??

Ahmadiyah adalah gerakan yang lahir pada tahun 1900M, yang dibentuk oleh pemerintah kolonial Inggris di India. Didirikan untuk menjauhkan kaum muslimin dari agama Islam dan dari kewajiban jihad dengan gambaran/bentuk khusus, sehingga tidak lagi melakukan perlawanan terhadap penjajahan dengan nama Islam. Gerakan ini dibangun oleh Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadiyani. Corong gerakan ini adalah “Majalah Al-Adyan” yang diterbitkan dengan bahasa Inggris.

Hal-Hal yang Mewajibkan Kafirnya Mirza Ghulam Ahmad

  1. Pengakuannya sebagai nabi.
  2. Menghapus kewajiban jihad dan mengabdi kepada penjajah.
  3. Meniadakan berhaji ke Mekkah dan menggantinya dengan berhaji ke Qadian.
  4. Penyerupaan yang dilakukannya terhadap Allah dengan manusia.
  5. Kepercayaannya terhadap keyakinan tanasukh (menitisnya ruh) dan hulul (bersatunya manusia dengan tuhan).
  6. Penisbatannya bahwa Allah memiliki anak, serta klaimnya bahwa dia adalah anak tuhan.
  7. Pengingkarannya terhadap ditutupnya kenabian oleh Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan membuka pintu bagi siapa saja yang menginginkannya.

Status di Berbagai Negara

Pakistan
Di Pakistan, parlemen telah mendeklarasikan pengikut Ahmadiyah sebagai non-muslim. Pada tahun 1974, pemerintah Pakistan merevisi konstitusinya tentang definisi Muslim, yaitu “orang yang meyakini bahwa Nabi Muhammad adalah nabi terakhir.[12] Penganut Ahmadiyah, baik Qadian maupun Lahore, dibolehkah menjalankan kepercayaannya di Pakistan, namun harus mengaku sebagai agama tersendiri di luar Islam.

Indonesia
Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menetapkan Ahmadiyah sebagai aliran sesat semenjak tahun 1980 [14], lalu ditegaskan kembali pada fatwa MUI yang dikeluarkan tahun 2005

Malaysia
Di Malaysia Ahmadiyah telah lama dilarang

Brunai Darrusalam
Sebagaimana di Malaysia, di Brunei Darussalam pun status terlarang ditetapkan untuk Ahmadiyah

sudah jelas ahmadiyah adalah ajaran yang menyimpang dari islam makanya banyak dilarang di berbagai negara
patuhi saja Fatwa MUI masa orang sudah islam di suruh masuk islam dengan versi ahmadiyah, ini jelas menandakan bahwa di luar pengikut ahmadiyah seperti saya ini termasuk belum islam mungkin sama mereka saya ini kafir karena tidak mengakui mirza ghuulam ahmad sebagai nabi atau pembaharu.

yang terpenting jagalah kedamaian di dunia ini,, dan jangan dikelabuhi oleh pihak2 yang suka meunggangi kasus-kasus
seperti ini yang dapat merugikan orang banyak,,

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ya di brata tv d t0nj0lkan ahmadyah org2 yg traniaya,
    tdk d britakan mengapa org melakukan kekerasan (mencri m0dus n dg asas praduga tak berzalah).

    N media da yg gag netral bung,
    liat ja 2 tv brita sapa pmilikny,

  2. Mohon maaf nih yang nulis jangan SOTOY deh, apa udah pernah bertanya langsung ke pihak ahmadiyahnya, jgn lgsung perrcaya kata org dong… Yg sy tau Ahmadiyah yg membedakan dgn Islam meinsterm, mereka udah mengakui Imam Mahdi yg di janjikan telah datang, itu aja pada dasarnya, yg lainya sama.

  3. @barep pangestu : memang TV kdang tidak netraL krn masih di tumpangi kepnting2 kelompok uang yg mengdalikan…

    @iponk : maaf saya tdk bermaksud men judge pihak ahmadiyah,, namun
    cerita ahmadiyah sejarah itu sudah diketahui bukan sudah jadi rahasia umum dari jaman dlu hingga sekarang jadi tak perlu lagi bertanya kpd meraka bnyk negara2 sudah tahu siapa ahmadiyah itu,, memang ada perbedaan di antara pngikut ahmadiyah namun inti-nya sama


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: