Obama VS osama

Mei 4, 2011 pukul 1:06 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 1 Komentar

Obama mengatakan osama telah tewas

Osama adalah simbol kesemangatan perlawanan terhadap hegemoni barat atas ketidakadilan

Presiden Amerika Serikat tersebut mengumumkan bahwa pemimpin jaringan teroris Al Qaeda, Osama bin Laden, sudah meninggal menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat. Tidak adanya jaringan telepon dan internet di tempat persembunyian Osama bin Laden yang ditaksir senilai 1 juta dolar AS memicu para pakar intelijen mencurigai bahwa pimpinan Al Qaeda tersebut memang bersembunyi di sana.

Pasalnya, tempat persembunyian tersebut berada di lingkungan perumahan para kalangan profesional yang memiliki kendaraan impor, memasang sambungan telepon tetap, menggunakan ponsel, serta memiliki jaringan internet di rumahnya.

kini osama telah tiada namun semangatnya akan terus mengalir pada pengikut-pengikutnya bukan berarti kematian osama itu adalah akhir Osama adalah simbol kesemangatan perlawanan terhadap hegemoni barat atas ketidakadilan akan kekuasaan negara amerika hanya obama yang berani menyatakan perlawanan.

memang sekilas tidak adil ketika israel bangsa yahudi menyerang negara palestine disana banyak korban-korban berjatuhan rakyat sipil ibu-ibu hingga anak balita yang tidak punya dosa ikut terbunuh atas kejam-nya orang yahudi
begitu pula serangan invasi tentara amerika yang mengatasnamakan perang terhadap terorist banyak juga korban rakyat sipil yang terbunuh sekolah-sekolah hancur. begitu tragisnya nasib mereka yang terbunuh

banyak ketidakadilan kebijakan amerika serikat wajar kalau negara tersebut dibenci oleh para pengikut osama jika dilihat dari sisi terorist Amerika & negara sekutu lah yang sebenarnya terosrist karena  banyak korban yang terbunu dari pada serangan osama dan para pengikutnya.

walaupun osama adalah TERORIST tetapi Amerika lebih TERORIST dan israel sebenar-benarnya terorist

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. I’ve been a graphic artist designer for more than 18 years now. So i’m extremely a novice to managing a blog and discovered your website while looking for design blogs and forums. I’ve got to say just how happy I am with your expertly written content in addition to the all round good quality of your site. Hopefully I can start up a website just like yours and will check out your blog posts with great interest. Thanks heaps for the encouragement mate.


Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.