10 fakta tentang klitoris

September 13, 2013 pukul 9:11 am | Ditulis dalam Sex Education | Tinggalkan komentar
seputar klitoris

10 fakta klitoris

Berikut ini 10 fakta tentang klitors yang di ulas pada http://www.lbc.co.uk

1 : Klitorisnya adalah setara dengan penisnya – ketika bayi yang dikandung itu memiliki jaringan genital yang sama , tapi sementara di anak laki-laki berkembang menjadi penis , pada seorang gadis berkembang menjadi klitoris . Klitoris memiliki penis, kulup dan poros kecil – seperti nya !

2 : Klitoris adalah satu-satunya organ manusia yang dirancang murni untuk kesenangan , dan tidak ada alasan lain . ( Ini mungkin kadang-kadang merasa seolah-olah itu juga ada baginya untuk kencing dari, namun pada kenyataannya urin berasal dari uretra nya , beberapa milimeter . )

Klik disini Seputar klitoris untuk mengetahui lebih jelas tentang klitoris

seperlima dari satu inci panjang dan lebih dari sepersepuluh dari satu inci lebar . Tapi ada banyak lebih banyak jaringan klitoris tersembunyi di dalam tubuhnya , ukuran dari yang dapat sekitar empat inci – ukuran penis seorang pria un – ereksi . Wanita yang telah melahirkan cenderung memiliki klitoris yang lebih besar – yang terpanjang yang pernah diukur adalah 12 ” !

4 : Ada puluhan nama untuk klitoris : mawar , biji ceri , tombol kasih, sukacita buzzzer , bel pintu , pria botak dalam sebuah perahu . Di zaman akhir Turki , kelentit kecil disebut biji wijen , yang menengah disebut lentil , dan yang besar disebut buncis .

5 : Karena klitorisnya seperti penisnya , untuk klimaks dia hampir selalu membutuhkan semacam rangsangan klitoris . Beberapa wanita mendapatkan ini karena cara clit mereka ditempatkan berarti bahwa hubungan hits saat ” dari dalam ” . Tapi sebagian besar wanita membutuhkan sentuhan eksternal .

6 : Klitoris bisa sama lembut seperti kelenjar nya , jadi pergi dengan lembut , perlahan dan menggunakan banyak pelumas . Memperlakukannya seolah-olah itu adalah penis kecil , bereksperimen dengan back- dan-sebagainya , naik -turun , stroke bulat dan bundar , dengan menggunakan jari , lidah atau vibrator , jika dia sangat sensitif , gunakan getaran melalui handuk atau sapu tangan atau menyentuh sekitar bukan pada kelentitnya .

7 : Untuk sensasi ekstra, ia mungkin ingin menggunakan pompa klitoris untuk meningkatkan aliran darah dan meningkatkan ketegangan kulit – yang tersedia di toko-toko mainan seks yang paling baik dan website . Catatan , meskipun, bahwa – apapun iklan mengklaim – seperti setara untuk penisnya , pompa tersebut tidak akan meningkatkan ukuran clit permanen !

8 : Cobalah teknik ‘ V ‘ . Gunakan dua jari dalam bentuk V dan geser di kedua sisi klitorisnya dengan ujung jari ke arah vaginanya , lalu geser ke arah dan menjauh . Ini memindahkan klitoris ke sana kemari yang membuat dia pergi dengan cara yang sama seperti pelonggaran kulup bolak-balik ternyata dia.

9 : posisi persetubuhan Baik untuk klimaks dengan stimulasi clit adalah wanita di atas (dia bisa mencapai ke bawah) dan rear entry ( ia bisa mencapai ke bawah) . Jika Anda ingin mendapatkan hubungan efek yang baik saja , Anda terbaik adalah CAT atau Keselarasan Coital , di mana ia beristirahat berat badannya pada dirinya dalam posisi misionaris dan bergerak naik dan turun sehingga tulang kemaluan adalah memberikan gesekan klitorisnya .

10 : Sebuah orgasme klitoral melibatkan antara 3-15 kontraksi dan dapat berlangsung dari 10-30 detik – meskipun fakta bahwa perempuan juga memiliki kontraksi panggul mungkin berarti itu tampaknya lebih lama , dan beberapa wanita dapat memiliki serangkaian ‘ beberapa ‘ orgasme klitoris . Bahkan orgasme klitoral rata-rata berlangsung lebih lama daripada yang terbaik orgasme pria !

E-BOOK KAMASUTRA GRATIS
DOWNLOAD

E-book kama sutra indonesia gratis

E-book Kama Sutra bahasa indonesia

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: