Cara hack Wifi menggunakan backtrack

Oktober 24, 2013 pukul 10:20 pm | Ditulis dalam belajar hacker | 1 Komentar

Hack wifi dengan menggunakan backtrack

LIHAT LANGSUNG VIDEO TUTORIALNYA

Bagi anda yang sering internetan dengan jaringan wifi sudah saat anda mengetahui cara hack wifi dengan menggunakan blacktrack karena anda menjadi bisa internetan dengan gratis jika di sekitar anda terdapat wifi yang dikunci. tapi ini hanya untuk pengetahuan saja jangan sampai di salah gunakan.

Posting ini menunjukkan bagaimana untuk crack password WEP , protokol keamanan jaringan yang lebih tua dan kurang sering digunakan . Jika jaringan Anda ingin  meng-crack adalah dengan menggunakan enkripsi WPA lebih populer ,  untuk password cracking WPA jaringan Wi- Fi bisa dengan menggunakan Reaver. cara crack jaringan Wi – Fi dengan keamanan WEP diaktifkan .

Pengetahuan adalah kekuatan tetapi kekuasaan tidak berarti Anda harus menjadi brengsek , atau melakukan sesuatu yang ilegal Mengetahui bagaimana menghack wifi tidak membuat Anda seorang pencuri . Pertimbangkan posting pendidikan ini. Puluhan tutorial tentang cara crack WEP sudah seluruh internet menggunakan metode ini. Tapi apa yang mengejutkan adalah bahwa orang seperti saya , dengan pengalaman jaringan minim , bisa mendapatkan ini dilakukan dengan perangkat lunak gratis dan Wi-Fi adapter yang murah.

Apa yang anda butuhkan ?

1. sebuah wireless adapter kompatibel
Ini adalah kebutuhan terbesar. Anda akan membutuhkan adaptor nirkabel yang mampu injeksi paket,

2. Sebuah BackTrack Live CD
Linux Live CD yang memungkinkan Anda melakukan segala macam pengujian keamanan dan tugas.

3. Sabar dalam menggunakan command line
Ini adalah proses sepuluh-langkah yang memerlukan mengetikkan lama, perintah misterius dan menunggu untuk kartu Wi-Fi Anda untuk mengumpulkan data dalam rangka memecahkan sandi. Seperti kata dokter kepada orang pendek, sedikit bersabar.

Cara crack WEP

Untuk memecahkan WEP, Anda harus memulai Konsole, baris perintah built-in BackTrack. Itu tepat pada taskbar di pojok kiri bawah, tombol kedua ke kanan. pada command line.
Pertama jalankan berikut untuk mendapatkan daftar antarmuka jaringan Anda:

airmon-ng 

Satu-satunya yang saya punya ada label ra0. Anda mungkin berbeda, perhatikan label dan menuliskannya. Dari sini di dalam, menggantikannya di mana-mana termasuk perintah (antarmuka) Sekarang, jalankan perintah berikut empat. Lihat output yang saya punya untuk mereka pada gambar di bawah.

airmon-ng stop (interface)
ifconfig (interface) down
macchanger —mac 00:11:22:33:44:55 (interface)
airmon-ng start (interface)

Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang sama dari perintah ini seperti yang digambarkan di sini, kemungkinan besar adapter jaringan Anda tidak akan bekerja dengan retak khusus ini. Jika Anda melakukannya, Anda telah berhasil “palsu” alamat MAC baru pada antarmuka jaringan anda, 00:11:22:33:44:55.

Sekarang saatnya untuk memilih jaringan Anda. Jalankan:

airodump-ng (interface)

Untuk melihat daftar jaringan nirkabel di sekitar Anda. Bila Anda melihat yang Anda inginkan, tekan Ctrl + C untuk menghentikan daftar. Sorot baris yang berkaitan dengan jaringan yang menarik, dan perhatikan dua hal: BSSID dan salurannya (dalam kolom berlabel CH), seperti gambar dibawah ini. Jelas jaringan yang ingin Anda retak harus memiliki enkripsi WEP (di ENC) kolom, bukan WPA atau apa pun.

Seperti saya katakan, tekan Ctrl + C untuk menghentikan daftar ini. (Aku harus melakukan ini sekali atau dua kali untuk menemukan jaringan yang saya cari.) Setelah Anda mendapatkannya, sorot BSSID dan menyalinnya ke clipboard Anda untuk digunakan kembali dalam perintah mendatang.

Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi dengan jaringan yang Anda pilih dan menangkap bahwa informasi ke file. Jalankan:

airodump-ng -c (channel) -w (file name) —bssid (bssid) (interface)

Dimana (channel) adalah saluran jaringan Anda, dan (BSSID) adalah BSSID Anda hanya disalin ke clipboard. Anda dapat menggunakan Shift + Insert kombinasi tombol untuk tempel ke perintah. Masukkan sesuatu yang deskriptif untuk (nama file). Saya memilih “yoyo,” yang merupakan nama jaringan saya crack.

Anda akan mendapatkan output seperti apa yang ada di jendela di latar belakang gambar dibawah ini. Tinggalkan yang satu menjadi. Buka jendela Konsole baru di latar depan, dan masukkan perintah ini:

aireplay-ng -1 0 -a (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 -e (essid) (interface)

Berikut ESSID adalah nama SSID titik akses, yang dalam kasus saya adalah yoyo. Apa yang ingin Anda dapatkan setelah perintah ini adalah meyakinkan “Asosiasi sukses” pesan dengan wajah tersenyum.

Anda sudah hampir sampai. Sekarang saatnya untuk :

aireplay-ng -3 -b (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 (interface)

Di sini kita menciptakan lalu lintas router untuk menangkap throughput lebih cepat untuk mempercepat retak kami. Setelah beberapa menit, bahwa jendela depan akan mulai gila dengan membaca / menulis paket. (Juga, saya tidak dapat menjelajahi web dengan jaringan yoyo pada komputer yang terpisah saat ini sedang terjadi.) Inilah bagian di mana Anda mungkin harus ambil sendiri secangkir kopi atau berjalan-jalan. Pada dasarnya Anda ingin menunggu sampai cukup data telah dikumpulkan untuk menjalankan retak Anda. Perhatikan jumlah dalam “# Data” kolom-Anda ingin pergi di atas 10.000. (Gambar di atas itu hanya pada 854.)

Tergantung pada kekuatan jaringan Anda (saya adalah entah kenapa rendah -32 di layar itu, meskipun yoyo AP berada di kamar yang sama dengan adaptor saya), proses ini bisa memakan waktu. Menunggu sampai # data berjalan di atas 10k, meskipun-karena retak tidak akan bekerja jika tidak. Bahkan, Anda mungkin membutuhkan lebih dari 10k, meskipun itu tampaknya menjadi ambang batas yang bekerja bagi banyak orang.

Setelah Anda mengumpulkan data yang cukup, itu adalah saat kebenaran. Membuka jendela Konsole ketiga dan jalankan berikut untuk memecahkan bahwa data yang telah dikumpulkan:

aircrack-ng -b (bssid) (file name-01.cap)

Berikut nama file apa saja yang harus Anda masukkan di atas untuk (nama file). Anda dapat browse ke direktori Home Anda melihatnya, itu adalah satu dengan cap sebagai ekstensi.. ika Anda tidak mendapatkan data yang cukup, aircrack akan gagal dan memberitahu Anda untuk mencoba lagi dengan lebih. Jika berhasil, maka akan terlihat seperti ini:

Kunci WEP muncul di sebelah “KEY FOUND.” Drop titik dua dan masukkan untuk masuk ke jaringan.

Lihat Tutorial video nya KLIK gambar dbawah ini :

VIDEO TUTORIAL CARA HACK WIFI MENGGUNAKAN BACKTRACK

Sumber artikel : http://lifehacker.com/5305094/how-to-crack-a-wi+fi-networks-wep-password-with-backtrack

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Download Shell […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: